Latest Movie :
Home » » DMCA

DMCA

{[['']]}
DMCA
seriusnontonfilm.blogspot.co.id adalah sebuah blog berisi hiburan yang menyajikan streaming film subtitle Indonesia dan lainnya.
Perlu diketahui Kami selaku admin mengumpulkan berbagai jenis atau genre film dari seluruh dunia. Sehingga semua film – film yang terdapat di blog ini diperoleh dari hasil pencarian web di internet.
Kami tidak menyimpan file – file film tersebut di server sendiri, semua film di blog kami terletak pada server pihak ketiga dan mohon diperhatikan bahwa kami sama sekali tidak bekerjasama atau berhubungan dengan pihak ketiga tersebut.
Kami hanya menempelkan (embed) link film tersebut di blog kami agar bisa di nikmati oleh pengunjung blog.
Untuk itu Kami menghimbau kepada Anda pemilik hak cipta, jika Anda memiliki masalah hukum terkait hak cipta film silahkan Anda menghubungi pihak pemilik file film atau layanan atau hosting tempat menyimpan file film tersebut.
Dan Jika Anda menemukan konten yang Anda klaim telah melanggar hak cipta di blog kami, silahkan kirimkan email pemberitahuan kepada kami ke iklanbabloglo@gmail.com.
Sertakan juga nama Anda, alamat, website dan nomor telepon yang memungkinkan kami untuk menghubungi Anda,
kami berharap Anda memberikan informasi yang akurat kepada kami.
*This site does not store any files on its server. All contents are provided by non-affiliated third parties. If you have issue about content violation please contact us to email iklanbabloglo@gmail.com. 
Best Regards seriusnontonfilm.blogspot.co.id
Share this article :

Posting Komentar

Ads

advertising here
 
Copyright © 2017. Serius Nonton Film Beb...? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger